REVIEW FILM DANUR (SEREM BANGET BANGET)

 
 


FILM DANUR? yap film ini baru rilis tanggal 30 Maret 2017 kemarin. Film horror Indonesia yang dibintangi Prilly Latuconsina ini laris banget ditonton masyarakat se-Indonesia. Film Danur ini bercerita tentang kehidupan nyata seorang Risa Saraswati yang bisa melihat hantu. Risa berteman dengan hantu cilik bernama Peter, William, dan Hansen. Mereka hantu keturunan Belanda yang sejak kecil tinggal di Indonesia. Eit..mereka gak mau dianggep hantu kata Risa. Mungkin bisa disebut teman tak terlihat ya (bukan teman khayalan). Sebelum tayang, memang film ini sudah membuat heboh. Karena kabarnya Prilly melakukan uji nyali di rumah Risa dan bertemu dengan ketiga hantu cilik tersebut. Dan juga bertemu Asih (kuntilanak yang ada juga di film tersebut).
Film ini sukses membuat penasaran se-Indonesia sehingga mendapat rekor MURI karena dalam 3 hari sukses mencapai SATU JUTA PENONTON.
Sekarang kita bahas filmnya yuk buat yg belum sempat nonton...
Diawal film kita melihat Risa kecil (Prilly Latuconsina) bermain piano sambil nangis bernyanyi Boneka (lagu Sunda). Konon katanya Peter, William, Hansen suka sekali dan datang jika Risa menyanyikan lagu ini. Istilahnya lagu ini jadi lagu untuk memanggil mereka kata Risa.
Setelah itu langsung throwback ke masakecil Risa yang menceritakan dia kesepian tidak punya teman. Ibunya super sibuk dan ayahnya (sepertinya) diluar kota (atau entah dimana). Pas Risa ulang taun dia berdo'a agar punya teman. ketika itulah dia bertemu dengan Peter, William, dan Hansen. Mereka terlihat lucu seperti anak manusia sampai akhirnya ada paranormal yang menyadarkan Risa dan tampak lah wajah mengertikan Peter, William, dan Hansen. Dan sejak saat itulah Risa bisa melihat hantu
Lanjut ketika Risa sudah dewasa (diberikan oleh Prilly Latuconsina) munculnya Asih si kuntilanak yang menyamar menjadi perawat. Dia mengincar Riri (adik Risa) yang masih kecil. Kedatangan Asih ke rumah tersebut membawa kejadian-kejadian menyeramkan yang tak terduga.
Riri sempat akan dibawa Asih ke alamnya. Namun masih bisa tertolong berkat bantuan Peter, Hansen, dan William. Juga paranormal yang dipanggil ibu Risa.
Nah......apasih bagusnya Film DANUR ini? film ini gak ada unsur dewasanya sama sekali. Kalian tau kan dari dulu film horror di Indonesia selalu ada unsur percintaannya. Dan akting si Prilly bener-bener bagus banget. Didukung dengan property yang menunjang. seperti ada patung-patung yg unik bin serem, dan suasana halaman rumah yang banyak pohon-pohon besarnya. Kalian wajib nonton film ini. Recommended banget


share artikel ini ya guys. saling berbagi info kita





 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAMU MAIN HAYDAY? BIAR CEPET NAIK LEVEL INI TIPS DAN TRIKNYA !

KENALAN SAMA SI JAVA YUK? APA ITU JAVA?

MENGENAL CODEIGNITER YANG LAGI BOOMING