Luka dan obat

Lagi lagi
Tanpa sengaja kau sayatkan pisau dengan kata katamu
Ya. Memang hatiku terluka sayang
Hatiku lemah, mudah merasakan sakit
Tapi tak apa
Aku tidak menyuruhmu menyembuhkan lukaku
Aku tidak menuntut tanggung jawabmu atas perih yg kurasakan
Karna itu memakan waktumu bukan?
Aku bisa mengobati lukaku sendiri
Tentu saja.
Dengan bantuan kenangan manis yg pernah kau berikan
Itu lebih dari sekedar obat
Dengan melihat wajahmu yg hampir memenuhi galeriku
Sudah membuatku seperti terbius
Tidak lagi kurasakan sakit
Aku akan segera baik baik saja sayang
Itu yg kau mau juga bukan?
Kau mau aku selalu dalam keadaan baik baik saja
Padahal (harusnya) kau bisa menerima sedikit kenyataam pahit
Yaitu, tidak selamanya perempuan bisa baik baik saja
Apalagi jika sedang rindu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAMU MAIN HAYDAY? BIAR CEPET NAIK LEVEL INI TIPS DAN TRIKNYA !

KENALAN SAMA SI JAVA YUK? APA ITU JAVA?

MENGENAL CODEIGNITER YANG LAGI BOOMING